Rencana Pelaksanaan Pembelajaran W-frage
Rencana Pelaksanaan pembelajaran Bahasa Jerman
Mata Pelajaran :
Bahasa Jerman
Pokok Bahasan :
Grammatik
Sub Pokok Bahasan : W-frage
Kelas/Semester :
X / Ganjil
Alokasi Waktu :
1 pertemuan
Pertemuan : 5
|
Kompetensi Inti 1.
Mengolah, menalar
dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan
dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif, serta mampu
menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan. |
Kompetensi Dasar 1.
Memahami sebuah teks
memperhatikan unsur kepribahasaan dan struktur teks sesuai konteks
penggunaanya. 2.
Mengamati paparan
lisan maupun tertulis terkait tema W-fragen 3.
Mengolah
informasi yang di paparkan terkait tema
W-fragen |
A.
Indikator
Keberhasilan
1.
Peserta didik
dapat memahami teks terkait dengan
materi W-fragen dengan baik dan benar
2.
Peserta didik dapat
mengerjakan dan menjawab pertanyaan yang diberikan terkait materi w-fragen
B.
Materi Pembelajaran
Kalimat tanya dalam bahasa
jerman (W-frage)
C.
Media/Sumber
Belajar
·
Link
: https://youtu.be/1dBD8P9cCrA
·
·
Netzwerk A1
Kursbuch
D.
Kegiatan
pembelajaran
Pertemuan
1
1.
Mengenal apa itu W-frage
2.
Melafalkan kalimat/
frasa yang diujarkan oleh guru
3.
Menjawab pertanyaan
atau mengerjakan soal latihan yang tepat tentang W-Frage
E.
Penilaian
Pengetahuan : siswa
dapat mengerjakan dan menjawab soal/latihan
Keterampilan :
mengetahui arti W-frage
Sikap :
1.
Menunjukkan
perilaku penuh percaya diri pada saat proses pembelajaran.
2.
Menunjukkan
perilaku santun pada saat proses pembelajaran.
Mengetahui. …………………..
|
Kepala Sekolah .............................. |
Guru mata pelajaran Riska Dewinta 17203241004 |
Komentar
Posting Komentar