LKPD Negationsartikel Bahasa Jerman
Kelas/Semester
: X / 1
Materi
Pokok :
negationsartikel
Alokasi Waktu : 1
Kali Pertemuan
A.
Tujuan
pembelajaran
1.
Mengenal
unbestimmteartikel bahasa jerman
2.
Memahami
cara penggunaan unbestimmte artikel
bahasa jerman
B.
Materi
pembelajaran
Negationsartikel
C.
Media/alat/sumber
belajar
1.
Alat/media : lembar siswa
Sumber : youtube, buku netzwerk A1,
D. Kegiatan
pembelajaran
1.
Mengenal negationsartikel
2.
Memahami
cara penggunaan negationsartikel
3.
Menjawab pertanyaan atau
mengerjakan soal latihan yang tepat terkait negationsartikel bahasa jerman
E.
Aktivitas
Latihan
A.kerjakanlah soal berikut
dengan benar!
F.
Penilaian
pembelajaran
1.
Penilaian
sikap
a.
Teknik
penilaian : pengamatan guru
A.
Instrumen
Penilaian dan Pedoman Penskoran
Lembar pengamatan sikap
1) Petunjuk Penilaian
a. Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sudah disediakan
b. Rubik penilaian sikap
|
No |
Pernyataan |
Ya |
Tidak |
|
1 |
Peserta didik berusaha belajar dengan sungguh-sungguh |
|
|
|
2 |
Peserta didik mengikuti pembelajaran dengan
penuh perhatian |
|
|
|
3 |
Peserta didik mengerjakan tugas yang diberikan guru
tepat waktu |
|
|
|
4 |
Peserta didik mengajukan
pertanyaan jika ada yang tidak dipahami |
|
|
|
5 |
Peserta didik menyerahkan
tugas tepat waktu |
|
|
|
6 |
Peserta didik menguasai dan dapat mengikuti pelajaran |
|
|
|
7 |
Peserta didik menghormati dan menghargai guru |
|
|
|
8 |
Peserta didik menghormati dan menghargai teman |
|
|
|
Jumlah skor maksimal = 8 |
|
||
2.
Penilaian
pengetahuan
1. Peserta didik dapat
mengenal negationsArtikel bahasa jerman
2. Peserta didik
dapat menggunakan negationsartikel bahasa jerman
G.
Refleksi
Peserta didik
dapatmengenal dan menggunakan negationsartikel bahasa jerman dengan baik dan benar dan dapat
mempaktekkannya dalam kehidupan sehari-hari,.
Komentar
Posting Komentar