lkpd unbestimmte artikel
Kelas/Semester : X
/ 1
Materi Pokok : unbestimmte Artikel
Alokasi Waktu : 1
Kali Pertemuan
A.
Tujuan
pembelajaran
1.
Mengenal
unbestimmte artikel bahasa jerman
2.
Memahami
cara penggunaan unbestimmte artikel
bahasa jerman
B.
Materi
pembelajaran
Unbestimmte artikel
C.
Media/alat/sumber
belajar
1.
Alat/media : lembar siswa
Sumber : youtube, buku netzwerk A1,
D. Kegiatan
pembelajaran
1.
Mengenal unbestimmte
artikel
2.
Memahami cara penggunaan
unbestimmte artikel
3.
Menjawab pertanyaan atau
mengerjakan soal latihan yang tepat terkait unbestimmte artikel bahasa jerman
E.
Aktivitas
Latihan
A.kerjakanlah soal berikut
dengan benar!
1. Ich
möchte .......(m) kaffe trinken
2. Die
Frau liest ............. (n) Buch
3. Der
Mann schreibt ........(m) Brief
4.
Hast
du ............ (f) Zeit?
5.
Sie
isst ……… (pl) Nudeln
B. tuliskanlah unbestimmte artikel yang benar pada soal dibawah ini!
1. ............... Katze
2. …………… Jacke
3. …………. Hose
4……………. Hund
5. ………… Schuhe
6. ………….. Lamp
7. ……….. Foto
8. …………
Television
9. ………. Handy
10. …………… Auto
F. Penilaian
pembelajaran
1.
Penilaian sikap
a. Teknik
penilaian : pengamatan guru
A.
Instrumen Penilaian dan Pedoman Penskoran
Lembar pengamatan sikap
1) Petunjuk Penilaian
a. Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sudah disediakan
b. Rubik penilaian sikap
|
No |
Pernyataan |
Ya |
Tidak |
|
1 |
Peserta didik berusaha belajar dengan sungguh-sungguh |
|
|
|
2 |
Peserta didik mengikuti pembelajaran dengan
penuh perhatian |
|
|
|
3 |
Peserta didik mengerjakan tugas yang diberikan guru
tepat waktu |
|
|
|
4 |
Peserta didik mengajukan
pertanyaan jika ada yang tidak dipahami |
|
|
|
5 |
Peserta didik menyerahkan
tugas tepat waktu |
|
|
|
6 |
Peserta didik menguasai dan dapat mengikuti pelajaran |
|
|
|
7 |
Peserta didik menghormati dan menghargai guru |
|
|
|
8 |
Peserta didik menghormati dan menghargai teman |
|
|
|
Jumlah skor maksimal = 8 |
|
||
2.
Penilaian
pengetahuan
1. Peserta didik dapat
mengenal unbestimmte Artikel bahasa
jerman
2. Peserta didik
dapat menggunakan unbestimmte artikel bahasa jerman
G.
Refleksi
Peserta didik
dapatmengenal dan menggunakan unbestimmte artikel bahasa jerman dengan baik dan benar dan dapat
mempaktekkannya dalam kehidupan sehari-hari,.
Komentar
Posting Komentar