LKPD Plätze und gebäude benennen

 

 

Kelas/Semester : X  / 1

Materi Pokok  :   Plätze und gebäude

Alokasi Waktu : 1 Kali Pertemuan

A.    Tujuan pembelajaran

                                   1.         Mengenal  Plätze und gebäude di jerman

                                   2.         Memahami cara penggunaan Plätze und gebäude di jerman

B.     Materi pembelajaran

Plätze und gebäude benennen

C.     Media/alat/sumber belajar

                                   1.         Alat/media      : lembar siswa

Sumber            : youtube, buku netzwerk A1,

D.    Kegiatan pembelajaran

                                   1.         Mengenal Plätze und gebäude

                                   2.         Menjawab pertanyaan atau mengerjakan soal latihan yang tepat terkait Plätze und gebäude di jerman

E.     Aktivitas Latihan

A.carilah informasi terhadap bagunan atau tempat berikut secara berkelompok!

 

1. Berliner Dom

2. Kölner Dom

3. schloss sanssouci

4. Brandenburger Tor

5. Heidelberger Schloss

6. anna-amalia Bibliothek

 

 

F.      Penilaian pembelajaran

                                             1.         Penilaian sikap

a.       Teknik penilaian : pengamatan guru

 

A.    Instrumen Penilaian dan Pedoman Penskoran

Lembar pengamatan sikap

1) Petunjuk Penilaian

a.       Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sudah disediakan

b.      Rubik penilaian sikap

No

Pernyataan

Ya

Tidak

1

Peserta didik berusaha belajar dengan sungguh-sungguh

 

 

2

Peserta didik  mengikuti pembelajaran dengan penuh perhatian

 

 

3

Peserta didik mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu

 

 

4

Peserta didik mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami

 

 

5

Peserta didik menyerahkan tugas tepat waktu

 

 

6

Peserta didik menguasai dan dapat mengikuti pelajaran

 

 

7

Peserta didik menghormati dan menghargai  guru

 

 

8

Peserta didik menghormati dan menghargai teman

 

 

Jumlah skor maksimal = 8

 

 

                                             2.         Penilaian pengetahuan

                                                           1.   Peserta didik dapat mengenal Plätze und gebäude dijerman

G.    Refleksi

Peserta didik  dapat mengenal Plätze und gebäude di jerman  dengan baik

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-mail schreiben

memperkenalkan diri dan orang lain dalam bahasa jerman

mengenal pekerjaan dalam bahasa jerman