LKPD Plätze und gebäude benennen
Kelas/Semester : X
/ 1
Materi Pokok : Plätze und gebäude
Alokasi Waktu : 1
Kali Pertemuan
A.
Tujuan
pembelajaran
1.
Mengenal
Plätze
und gebäude di jerman
2.
Memahami
cara penggunaan Plätze und gebäude di
jerman
B.
Materi
pembelajaran
Plätze und gebäude benennen
C.
Media/alat/sumber
belajar
1.
Alat/media : lembar siswa
Sumber : youtube, buku netzwerk A1,
D. Kegiatan
pembelajaran
1.
Mengenal Plätze und gebäude
2.
Menjawab pertanyaan atau
mengerjakan soal latihan yang tepat terkait Plätze und gebäude di jerman
E.
Aktivitas
Latihan
A.carilah informasi terhadap
bagunan atau tempat berikut secara berkelompok!
1. Berliner Dom
2. Kölner Dom
3. schloss sanssouci
4. Brandenburger Tor
5.
Heidelberger Schloss
6.
anna-amalia Bibliothek
F. Penilaian
pembelajaran
1.
Penilaian sikap
a. Teknik
penilaian : pengamatan guru
A.
Instrumen Penilaian dan Pedoman Penskoran
Lembar pengamatan sikap
1) Petunjuk Penilaian
a. Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sudah disediakan
b. Rubik penilaian sikap
|
No |
Pernyataan |
Ya |
Tidak |
|
1 |
Peserta didik berusaha belajar dengan sungguh-sungguh |
|
|
|
2 |
Peserta didik mengikuti pembelajaran dengan
penuh perhatian |
|
|
|
3 |
Peserta didik mengerjakan tugas yang diberikan guru
tepat waktu |
|
|
|
4 |
Peserta didik mengajukan
pertanyaan jika ada yang tidak dipahami |
|
|
|
5 |
Peserta didik menyerahkan
tugas tepat waktu |
|
|
|
6 |
Peserta didik menguasai dan dapat mengikuti pelajaran |
|
|
|
7 |
Peserta didik menghormati dan menghargai guru |
|
|
|
8 |
Peserta didik menghormati dan menghargai teman |
|
|
|
Jumlah skor maksimal = 8 |
|
||
2.
Penilaian
pengetahuan
1. Peserta didik dapat
mengenal Plätze und gebäude dijerman
G.
Refleksi
Peserta didik
dapat mengenal Plätze und gebäude
di jerman dengan baik
Komentar
Posting Komentar