LKPD Freizeit
Kelas/Semester : X
/ 1
Materi Pokok
: Freizeit
Aktivitäten
Alokasi Waktu : 1
Kali Pertemuan
A.
Tujuan
pembelajaran
1.
Peserta
didik dapat mengetahui kegiatan di waktu lenggang/senggang dalam bahasa jerman
B.
Materi
pembelajaran
Freizeit Aktivitäten
C.
Media/alat/sumber
belajar
1.
Alat/media : lembar siswa
Sumber :
buku Netzwerk A1,
D. Kegiatan
pembelajaran
1.
Memahami cara penulisan E-mail dalam bahasa jerman
2.
Menulis email secara
sederhana dalam bahasa jerman
E.
Aktivitas
Latihan
Cocokkkan dengan yang sesuai
|
..... wandern |
...... ins
Kino gehen |
|
..... schwimmen |
....... Museum
besuchen |
|
…. Klattern |
....... Filme
sehen |
|
…..
shoppen |
........ kochen |
|
…… Spazieren
gehen |
........ Game spielen |
|
| |
|
|
F. Penilaian
pembelajaran
1.
Penilaian sikap
a. Teknik
penilaian : pengamatan guru
A.
Instrumen Penilaian dan Pedoman Penskoran
Lembar pengamatan sikap
1) Petunjuk Penilaian
a. Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sudah disediakan
b. Rubik penilaian sikap
|
No |
Pernyataan |
Ya |
Tidak |
|
1 |
Peserta didik berusaha belajar dengan sungguh-sungguh |
|
|
|
2 |
Peserta didik mengikuti pembelajaran dengan
penuh perhatian |
|
|
|
3 |
Peserta didik mengerjakan tugas yang diberikan guru
tepat waktu |
|
|
|
4 |
Peserta didik mengajukan
pertanyaan jika ada yang tidak dipahami |
|
|
|
5 |
Peserta didik menyerahkan
tugas tepat waktu |
|
|
|
6 |
Peserta didik menguasai dan dapat mengikuti pelajaran |
|
|
|
7 |
Peserta didik menghormati dan menghargai guru |
|
|
|
8 |
Peserta didik menghormati dan menghargai teman |
|
|
|
Jumlah skor maksimal = 8 |
|
||
2.
Penilaian
pengetahuan
Peserta didik mengetahui
kegiatan di waktu lenggang/senggang dalam bahasa jerman
G.
Refleksi
2.
Peserta
didik mengetahui kegiatan di waktu
lenggang/senggang dalam bahasa jerman


Komentar
Posting Komentar